iPhone 5s Clone,Supercopy,Superreplika : ​​Ulasan lengkap


Alih-alih meninjau perangkat unggulan berikutnya dari Samsung, HTC atau Sony, kita akan melihat smartphone white-box dari produsen yang tidak diketahui di Cina, yang dalam hal ini dirancang agar terlihat seperti Apple iPhone 5s. Ponsel ini menjalankan Android 4.0.4 dengan modifikasi iOS 7 tema, dan biaya sekitar $ 200 di salah satu pasar elektronik China di mana perangkat ini sering dijual. Biarkan Handphone Geeks untuk membawa Anda pada tur yang kloning iPhone 5s .
iPhone 5s Clone: ​​Ulasan lengkap
Industri white-box China menarik banyak analogi: sup primordial melahirkan kedua keberhasilan niche dan kekejian mengerikan, dan panik demam emas di mana insinyur berpindah dari satu desain yang lain mencoba untuk memukul jackpot, pekerja keras diandalkan di mana hal-hal dilakukan, atau wild west tanpa hukum di mana konsep-konsep seperti paten, merek dagang, hak cipta dan hanya tidak berlaku.
Namun Anda melihat itu, kekuatan semata-mata angka yang pada puluhan-of-ribuan rumah desain independen dan kontrak manufaktur yang membentuk industri ini tidak dapat diabaikan. Bahkan, Intel telah mulai menekan bagian-bagian tertentu dari industri dalam rantai pasokan untuk mencoba untuk mempercepat strategi tablet.
iPhone 5s clone 12 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review
Jika Anda memiliki perangkat atau komponen yang ingin diproduksi, tetapi tidak punya waktu tertentu, sumber daya, atau volume untuk menyelesaikannya dengan salah satu produsen kontrak yang lebih terkenal seperti Foxconn, Pegatron atau Quanta, tidak pernah ketakutan, Zona Ekonomi Khusus China (khususnya Shenzhen atau Guangzhou) di mana perusahaan-perusahaan ini sangat terkonsentrasi, yang dikemas dengan perusahaan siap untuk melakukannya untuk Anda, di separuh waktu, dan di sebagian kecil dari biaya.
Apa semua cara di atas adalah bahwa dengan jumlah yang wajar kas dan 5s iPhone kotak atau smartphone merek terkemuka lainnya sebagai sampel, ada perusahaan di Shenzhen yang akan (atau setidaknya akan mencoba untuk) membuat Anda replika berfungsi.
Dalam tinjauan hari ini kita akan melihat salah satu dari ponsel ini untuk melihat seberapa dekat salinan ini dengan hal yang nyata. Apakah kita berbicara murah made knock-off? Atau apakah mungkin bahwa, dengan asumsi pembeli memasuki transaksi sepenuhnya sadar mereka membeli tiruan, bukan iPhone nyata, mereka bisa berakhir mendapatkan benar-benar murah?
Berikut adalah gambaran video dari 5s iPhone:

Ikhtisar Perangkat Keras

Sebelum kita jauh di pada perbedaan antara klon dan Apple iPhone 5s, mari kita mengintip spesifikasi clone kami, hanya untuk mendapatkan merasakan perangkat pada umumnya.
iPhone 5s clone 14 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review

iPhone 5s Clone Spesifikasi:

• 4.0 Inch IPS Tampilan
• 960 x 540 Resolution (ppi 240)
• MediaTek MT6577 Dual core 1.0GHz
• 1GB RAM
• 8GB penyimpanan internal
• Kamera 8MP Belakang
• 5MP Kamera Depan
• Bluetooth / GPS / WiFi 802.11 b / g / n
• 123.8mm x 58.6mm x 8.1mm
• 108 gram
• Android 4.0.2 (Ice Cream)
Hal ini jelas dari spesifikasi di atas bahwa kita melihat cukup entry-level Android smartphone dalam banyak hal, meskipun tampilan dan nuansa dari perangkat yang murni Apple.

Desain / Build

Salah satu perbedaan yang harus kita buat di awal adalah perbedaan antara tiruan dan palsu. Ini cukup umum bagi para pembuat white-box untuk mengambil inspirasi dan desain isyarat mereka dari perangkat populer atau sukses, tapi membuat sedikit perubahan dan menggunakan merek yang unik untuk membuat versi tiruan yang mirip dengan aslinya, tapi tidak akan membingungkan siapa pun ke dalam pemikiran itu model asli. Di ujung lain dari ini adalah perangkat yang benar-benar meniru desain asli, menggunakan merek-merek terkenal, dan bahkan memalsukan sertifikasi logo dll dalam upaya untuk terlihat seperti produk yang nyata.
iPhone 5s clone 6 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review
Telepon kita miliki saat ini jatuh ke dalam kategori yang terakhir. Setiap upaya telah dilakukan untuk mencoba dan lulus ponsel ini off sebagai 5s iPhone asli, dari penggunaan sembarangan logo dan merek dagang Apple, desain ponsel termasuk Konektor port petir tidak sah, dan kemasan. Jadi seberapa sukses telah imitasi berkunjung? Bisakah Anda ditipu untuk membeli salah satu dari ponsel ini tanpa menyadarinya?
Kesan pertama melihat kotak dan hal-hal yang tidak pergi ke sebuah awal yang baik. Saturasi warna pada gambar kotak gelap, dan telepon sedikit sejajar. Sepertinya seseorang dipindai kotak iPhone 5s asli untuk mereproduksi kemasan, dan ini mungkin apa yang terjadi. Ini adalah pendekatan yang cukup dekat untuk lulus sebagai real deal di bilang foto yang diambil untuk lelang eBay, atau untuk menipu orang tua atau kakek-nenek tidak curiga membeli ponsel sebagai hadiah ulang tahun, tetapi tidak mungkin untuk menangkap keluar orang lain. Salah satu perbedaan utama dari artikel asli adalah bahwa tidak ada keterangan, informasi peraturan atau kode bar pada bagian bawah kotak.
iPhone 5s clone 8 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review
Membuka kotak kita mendapatkan kejutan pertama kami, telepon benar-benar terlihat baik. Tidak ada cacat jelas atau murah mencari bagian. Bahkan pemeriksaan awal kami tidak menemukan apa pun untuk membedakan telepon dari iPhone nyata.
Menggali lebih dalam kotak kita menemukan Apple seperti kuncup telinga dengan kendali tunggal-tombol dan mic, adaptor daya (lebih pada nanti), dan tidak satu, bukan dua, tapi tiga kabel petir. Skor!
Kembali ke telepon dan kami lagi terkesan dengan kualitas membangun. Kasus ini terasa identik dengan iPhone nyata, logam selesai dengan benar tanpa penyok, goresan atau cacat untuk menyarankan bergegas atau murah manufaktur. Tombol semua duduk dengan benar yang sekali lagi menunjukkan manufaktur presisi, dan siapa pun meletakkan telepon bersama-sama bahkan pergi ke kesulitan menggunakan yang sama sekrup keamanan 5-point Apple telah mulai menggunakan dalam beberapa tahun terakhir.
iPhone 5s clone 9 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review
Semua tanda-tanda pada bagian belakang ponsel tampaknya dalam rangka termasuk tradisional "Dirancang oleh Apple di California Rakitan di Cina" diikuti dengan nama model - A1528 - yang cocok dengan nomor model 5s iPhone diproduksi untuk dijual oleh China Unicom, diikuti oleh ID FCC dan nomor IEMI. Kami kemudian crosschecked yang IEMI dengan satu dilaporkan oleh telepon dan mereka tidak cocok. Hal ini menunjukkan bahwa semua ponsel dalam batch ini mungkin memiliki tanda-tanda yang sama di bagian belakang yang bisa menjadi cara untuk mengidentifikasi mereka.
Berdasarkan membangun kualitas keseluruhan eksterior telepon kita hanya dapat menyimpulkan bahwa siapa pun yang membuat itu baik memiliki akses ke peralatan produksi yang sama dengan Foxconn dan Catcher Technology - kedua perusahaan dipahami sebagai orang-orang yang membuat sasis iPhone 5s - atau ada kebocoran dalam rantai pasokan Apple dan sejumlah chassis iPhone asli telah berhasil masuk ke pasar white-box.
iPhone 5s clone 4 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review
Pada akhirnya hanya perbedaan antara ponsel ini dan 5s iPhone asli kita bisa menemukan adalah bahwa logo Apple di bagian belakang sedikit terangkat, dan ketika melihat ke bawah konektor headphone tidak ada indikasi dari detektor kerusakan cair. Jika Anda menjatuhkan ponsel ini di wastafel, Anda masih mungkin bisa mendapatkannya tetap dalam garansi!
iPhone 5s clone 2 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review
Siapa saja yang suka desain 5s iPhone akan seperti ponsel ini. Semuanya sama, dari ukuran, penempatan tombol, dan merasa secara keseluruhan. Hal ini juga sedikit lebih ringan di 108g. Tentu saja sebaliknya juga berlaku. Jika Anda berpikir iPhone terlalu kecil dibandingkan dengan persembahan Android saat ini, tidak suka kurangnya tombol hardware, atau hanya tidak tertarik dengan desain ikonik, maka ponsel ini bukan untuk Anda.
iPhone 5s clone 5 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review
Jika Anda menginginkan ponsel yang dapat Anda bawa dan meyakinkan semua orang bahwa Anda memiliki sebuah iPhone 5s, tetapi hanya memiliki $ 200, ponsel ini akan melakukan trik. Bahkan kita bahkan akan pergi sejauh untuk bertaruh bahwa JonyIve sendiri akan yakin dengan penipuan Anda ...
Selama Anda tidak pernah menghidupkan telepon.

Tampilan

Layar ponsel memiliki dimensi fisik 5.08cm oleh 9.04cm (10.37cm diagonal) dengan dimensi pixel dari 960 x 540 memberikan DPI 240. ini sedikit di bawah dari layar iPhone Retina tapi tidak mengecewakan begitu. Ponsel ini menjadikan naskah yang jelas yang menyenangkan untuk dibaca, warna yang cerah dan bersemangat, dan tidak ada indikasi lag atau artefak lain ketika menonton video. Dalam sisi-by-side perbandingan dengan iPhone, ponsel palsu tidak memiliki temperatur warna sedikit lebih dingin yang menyebabkan kulit putih biru dan sedikit dicuci kulit hitam.
Kinerja sentuh layar sama sampai ke standar. Ponsel ini merespon PDAM dan gesekan dengan cepat dan lancar, dan presisi muncul akurat. Kami tidak pernah harus mengulang gerakan atau benar salah keran, sebagaimana telah terjadi dengan perangkat lainnya murah.
iPhone 5s clone 7 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review
Akhirnya, kaca penutup yang digunakan pada panel juga tampaknya setidaknya memadai karena kita tidak bisa menggaruknya dengan kunci atau penjepit kertas. Apakah atau tidak itu akan memberikan daya tahan jangka panjang yang sama dengan Corning Gorilla Glass kita tidak bisa mengatakan, tapi setidaknya Anda yakin dapat meletakkan ponsel di ransel atau saku tanpa takut itu menggaruk.

Kamera dan Sensor

Setelah mengejutkan kami dengan yang membangun kualitas eksterior dan menampilkan belakang 8MP telepon dan 0.3MP kamera depan meninggalkan kami tidak diragukan lagi bahwa ini adalah perangkat $ 200.
Kamera depan adalah tidak mungkin untuk digunakan karena kebutuhan subjek yang akan dinyalakan untuk menghasilkan gambar dengan segala macam warna alami dan highlights. Tetapi jika sedikit tunggal dari sumber cahaya memasuki frame,-white balance akan ditiup keluar terjun subjek ke bayangan. Kami akhirnya bisa mendapatkan gambar yang dapat digunakan dengan hati-hati pementasan pencahayaan, tetapi ini tidak mencerminkan penggunaan khas kamera seperti untuk video chatting santai di mana Anda mungkin ingin untuk bergerak, atau selfies spontan.
Kamera utama di bagian belakang memiliki masalah yang sama dengan blow-out yang membuat pemotretan di luar ruangan tertentu sulit untuk menangkap. Tapi kemudian kamera memiliki kinerja sama mengecewakan dalam kondisi cahaya rendah menderita gandum yang signifikan, dan keseimbangan miskin antara tertinggi dan rendah-lampu. Kamera auto-focus juga lambat untuk merespon dan fokus manual sering gagal untuk bekerja.
iPhone 5 indoorlight1 1024x768 iPhone 5s Clone: Full Review
Kamera belakang menggunakan pencahayaan dalam ruangan
iphone 5 frontcamera1 1024x768 iPhone 5s Clone: Full Review
Kamera depan dengan pencahayaan dalam ruangan
Kamera di smartphone telah datang jauh dalam beberapa tahun terakhir, hampir ke titik di mana kamera kompak tradisional telah punah. Tapi pasangan ponsel ini kamera menunjukkan bahwa masih ada kesenjangan yang besar antara rendah dan high-end. Ada banyak yang masih turun ke kualitas komponen dan pelaksanaan, yang berarti bahwa spesifikasi baku tersebut dan megapixel-count tidak dapat diandalkan untuk mengukur kualitas.
Oh, dan kami benar-benar tidak berpikir itu perlu mengatakan, tapi tidak, tidak ada kamera / jari-print sensor pengakuan di bawah tombol Home.

Suara / Audio

Telepon built-in speaker diservis dengan rentang yang baik dari volume untuk berbagai cincin dan peringatan, tapi seperti kebanyakan speaker telepon Anda tidak akan ingin menggunakannya untuk daftar musik karena kinerja bass yang buruk dan distorsi terlihat setelah Anda mulai mendorong volume melewati titik tengah. Anda pasti bisa menggunakan jika untuk mendengarkan podcast, buku audio, dan tentu saja sebagai speaker phone.
Headphone pack-in adalah model setelah EarPods Apple tetapi hanya mendukung sebuah tombol tunggal dan mic yang bertentangan dengan kontrol 3-tombol pada aslinya. Mereka juga tidak datang dikemas dalam kasus hardshell seperti EarPods.
Mereka mengatakan penampilan dapat menipu, dan meskipun earphone paket-in terlihat seperti EarPods Apel mereka pasti tidak melakukan seperti mereka dengan kisaran volume terbatas dan kinerja melampaui low-end mengakibatkan kliping terlihat. Untuk menambahkan penghinaan lebih lanjut, jika Anda memang ingin menggunakan EarPods Apple atau set headphone dengan Apple 3-tombol pengontrol, susunan pin pada jack tampaknya berbeda sehingga built-in speaker tidak dinonaktifkan dan Anda berakhir dengan suara dari kedua output.
iPhone 5s clone 1 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review
Single-tombol kontrol bekerja untuk bermain / jeda pemutar musik, tetapi tidak mendukung klik dua kali untuk melompat ke depan dan triple-klik untuk melompat kembali fitur dari iPhone. Juga panjang menekan tombol mematikan layar bukannya mengaktifkan fungsi voice-control telepon.
Mungkin satu-satunya hal positif yang harus kita katakan tentang fitur audio ponsel ini adalah Radio FM. Pada hari-hari dari Spotify kita tidak bisa mengatakan itu adalah sesuatu yang kita akan pernah menggunakan, tapi app memiliki beberapa fitur bagus termasuk auto-scan, dukungan RDS, saluran yang tersimpan, dan rekaman. Dengan hidup kita dibangun di sekitar akses internet di mana-mana, mudah untuk melupakan bahwa masih ada bagian dunia di mana teknologi lama seperti TV dan radio tetap menjadi sarana utama komunikasi massa. FM Radio bekerja sebagaimana dimaksud, menambah nilai untuk beberapa orang, dan merupakan fitur yang iPhone tidak memiliki. Oleh karena itu kami menyetujui.

Kinerja

Aplikasi prosesor dalam telepon adalah MediaTek MT6577, yang menawarkan prosesor dual-core 1GHz ARM Cortex-A9, PowerVR SGX Series5 GPU, quad-band 3G / HSPA, Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, GPS, dan penerima FM , dan 8MP kamera belakang. Sistem RAM 1GB.
Penyimpanan pada perangkat dilaporkan sebagai telepon 503MB, 2.04GB internal dan 16GB SD, tetapi tidak ada cara untuk mengakses slot SD tanpa unscrewing kasus ini. Selain itu, meskipun aplikasi kamera built-in dikonfigurasi untuk menyimpan ke kartu SD, kita tidak bisa menemukan cara untuk mendapatkan aplikasi lain, khususnya Google Play Store, untuk melakukannya. Dalam proses kembali menguliti-Android UI menyerupai iOS (yang akan kita bahas lebih rinci di bawah) fitur tertentu dan pengaturan seperti kemampuan untuk mengatur lokasi penyimpanan default telah dipindahkan atau hilang. Akibatnya kami harus melompat melalui berbagai rintangan (menghapus aplikasi untuk membebaskan ruang dan sisi beban) hanya untuk mendapatkan aplikasi benchmark kami lebih besar ke telepon.

iPhone 5s Clone: ​​Tolok Ukur Perbandingan


iPhone 5s Clone
iPhone 5
Geekbench 3.0 311 679
Geekbench Multi-Core 535 1075
AnTuTu 8513 20311
Sunspider (lebih rendah lebih baik) 2433 1004
Dalam hal kinerja benchmark telepon tidak hadir sendiri sangat baik dengan jumlah yang rendah cukup banyak di seluruh papan. Namun dalam penggunaan dunia nyata ini statistik rendah tidak benar-benar diterjemahkan ke dalam pengalaman pengguna yang buruk. Ponsel ini terasa responsif saat menggesekkan sekitar layar Home, aplikasi memulai cepat, dan ketika browsing web atau bergulir melalui daftar panjang email, Tweet atau pesan Anda tidak merasa seperti hardware memperlambat segalanya. Namun, skor 3D rendah dan fakta telepon gagal bahkan menjalankan uji benchmark Anomali 2 kami berarti bahwa game melampaui tingkat Candy crush Saga dan Angry Birds adalah keluar dari pertanyaan.
MediaTek adalah salah satu kekuatan pendorong utama memicu China smartphone white-box dan tablet industri sekarang. Perusahaan ini mengikuti peta jalan satu pemimpin pasar dalam hal teknologi dan fitur, dan kemudian pares bawah desain untuk mencapai biaya minimal. SOCS seperti MT6577 yang yang pada dasarnya membuat sendiri smartphone starter kit Anda - semua yang Anda butuhkan untuk menambahkan adalah panel sentuh, RAM, NAND flash, dan modul kamera - secara signifikan menurunkan hambatan masuk ke pasar, sehingga ide-ide baru yang akan diuji dengan risiko minimal.
Tentu saja dalam pencarian abadi mereka untuk "biaya-down", perusahaan seperti MediaTek terus berjalan risiko hacking off hanya sedikit terlalu banyak, meninggalkan desain kurang bertenaga. Selain itu, hanya karena Anda memberi saya semua bahan untuk membuat kue, bukan berarti aku tidak akan membakar rumah. Tapi dalam kasus ponsel ini, resep yang seimbang dan eksekusi yang kompeten benar-benar mencapai target dalam hal ponsel murah yang tidak menghukum Anda karena murah setiap kali Anda menggunakannya.
Battery Life
Seperti disebutkan sebelumnya kita punya tiga kabel petir dalam paket. Seperti telepon itu sendiri kabel ini pada pandangan pertama dapat lulus sebagai artikel asli, tetapi mengungkapkan benar, sifat mereka lebih murah bila diberikan pemeriksaan lebih dekat. Dalam berdampingan perbandingan, relief ketegangan pada konektor pihak ketiga sedikit lebih tipis, dan lebih rendah membangun kualitas menjadi jelas setelah start untuk memanipulasi konektor berakhir seperti itu mungkin untuk melenturkan konektor akhir petir kabel lebih dari 90 -degrees. Hal ini karena selubung luar pada kabel yang telah dilucuti terlalu pendek ketika melampirkan konektor sehingga sendi hanya dibuat oleh kabel dalam tipis dan strain relief. Karena sendi lemah ini, stres diterapkan pada konektor diterapkan langsung ke kabel batin, dan jadi kami berharap kabel ini untuk memiliki umur lebih pendek.
Anehnya kabel bekerja dengan iPhone nyata dan tidak membuang "aksesori Uncertified" peringatan bahwa beberapa kabel yang dapat dilakukan. Secara keseluruhan, kabel tidak terlalu buruk, mereka akan ideal disimpan dalam tas atau di tempat kerja sebagai kabel darurat, tapi kami tidak akan menggunakannya setiap hari jika diberi pilihan karena hidup singkat yang diharapkan.
iPhone 5s clone 6 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review
Adaptor mudah untuk mengidentifikasi sebagai reproduksi tidak resmi oleh buruk diedit "Dirancang oleh WHP di California" teks di bagian atas label. Spesifikasi cocok dengan Apple adaptor asli di 5V - 1A, tapi adaptor membawa UL tanda sertifikasi palsu (http://www.ul.com/global/eng/pages/newsroom/publicnotices/detail/index.jsp?cpath=/global/eng/pages/newsroom/publicnotices/detail/data/ul-warns-of-counterfeit-ul-mark-on-usb_20121031080000.xml) yang telah disalin dari adaptor asli. Ini berarti bahwa apa pun elektronik berada di dalam kotak plastik memiliki kemungkinan besar tidak aman diuji.
Menggunakan skala untuk membandingkan, adaptor clone berbobot di 15g versus 25g dari Apple adaptor asli, menunjukkan bahwa ada kurang terjadi di dalam clone murah. Dengan semua yang dipertimbangkan, kami memutuskan untuk hanya mengabaikan adaptor dan bahkan tidak hubungkan ke soket listrik. Ada beberapa laporan atau orang-orang yang terluka atau terbunuh oleh adaptor daya pihak ketiga murah. Jika Anda sedang menggunakan adaptor off-merek, atau mempertimbangkan untuk membeli satu kami sangat menyarankan Anda membaca beberapa air mata besar turun dan ulasan keamanan online seperti ini , itu benar-benar tidak layak menyimpan beberapa dolar pada seperti barang berpotensi berbahaya .
Baterai pada ponsel ini dilaporkan sebagai memiliki 1000mAh, dibandingkan dengan 1560mAh Anda akan mendapatkan dengan 5s iPhone asli. Tapi sekali lagi, kesan awal "cukup dekat mengingat harga" dengan cepat berkurang oleh pengalaman dunia nyata. Keluar dari kotak dan terhubung ke Mac Mini (Mid 2011) telepon tidak mampu menarik daya yang cukup untuk boot bahkan setelah 1 jam. Beralih ke Retina MacBook Pro (Mid 2012) dengan port USB 3.0 menghasilkan hasil yang sama. Akhirnya kami berhasil mendapatkan telepon untuk menghidupkan dan mulai mengisi menggunakan adaptor Apple iPhone asli.
Lalu kami menunggu. Ini akhirnya mengambil lebih dari empat jam untuk baterai mencapai 100% tanpa menggunakan kecuali kekuatan layar sesekali untuk memeriksa kemajuan. Mengingat kita digunakan untuk adaptor daya yang sama pengisian Apple baterai asli, dengan kapasitas 50% lebih, di separuh waktu, kecepatan glasial sirkuit ponsel ini pengisian adalah kekecewaan bahkan dengan kami sudah menurunkan harapan. Karena lambatnya pengisian, ditambah dengan fakta bahwa kita mungkin tidak dapat mengandalkan port USB yang tersedia untuk kekuasaan jika kita tertangkap dengan baterai rendah di lapangan, kami berharap untuk setidaknya mendapatkan sehari penuh penggunaan dari perangkat terisi penuh. Sayangnya, hal ini tidak terjadi.
Anda dapat mengharapkan telepon untuk bertahan melalui hari cahaya sampai sedang penggunaan beberapa panggilan, sering email / web browsing dan 1 atau 2 jam musik, tapi untuk sesuatu yang lebih Anda akan perlu untuk membawa sekitar tambahan kemasan baterai eksternal untuk memastikan membuatnya melalui hari.
Baterai pendek adalah umum dalam smartphone murah. Ini biasanya segera jelas apakah pembuat telah memotong biaya dengan, misalnya, mengurangi jumlah RAM atau menggunakan layar ujung bawah, namun butuh beberapa hari hidup dengan telepon untuk menyadari bahwa baterai sangat di bawah-spec. Akibatnya, setiap kali desainer perlu mencukur habis beberapa dolar untuk mencapai tagihan-of-bahan (BOM) tertentu atau hanya untuk meningkatkan margin keuntungan mereka sedikit, baterai adalah komponen pertama untuk melihat pemotongan.

Software

Ponsel ini menjalankan Android 4.0.4 dengan tema banyak dimodifikasi yang dirancang untuk meniru perilaku Springboard pada IOS. Sementara boot up perangkat menyajikan logo Apple dan layar kunci erat menyerupai iOS 7 dengan Apple dipatenkan "slide untuk membuka" prompt dan slider Control Center (termasuk tombol AirDrop meskipun ini tidak berfungsi).
Pada unlocking telepon Anda akan disambut dengan layar ikon aplikasi yang akan akrab bagi setiap pengguna iPhone - semua ikon tampak persis sama seperti yang di iOS, bahkan kami sangat curiga file gambar yang digunakan telah cukup telah robek dari paket firmware ipsw iOS.
Namun, ada tanda-tanda beberapa bahwa semua tidak apa yang tampak. Ikon Safari telah diubah namanya Browser, Game Center telah menjadi direkomendasikan, ikon jam yang statis (regresi sedih setelah kami akhirnya mendapat ikon jam bekerja di iOS 7), dan ikon Kalender menggunakan nama hari pendek daripada yang lama . Menggesekkan ke kanan dan perbedaan yang sedikit lebih jelas. Ponsel ini telah dimuat dengan Facebook, SkyDrive, Skype, dan aplikasi YouTube, ada Task Manager dan MyFiles aplikasi, dan ada sebuah Radio FM. Tak perlu dikatakan, jika ini adalah nyata iPhone, dimasukkannya semua ini dalam OS dasar akan menjadi berita utama.
Meskipun setiap upaya telah dilakukan untuk memberikan kesan ponsel ini adalah iPhone asli, hanya membutuhkan sedikit mengaduk-aduk sebelum fasad rusak. The penasaran Safari icon / Browser alami meluncurkan browser Google Chrome, App Store membawa Anda ke Google Play Store, dan Maps adalah Google Maps tidak layanan peta belah Apple. Aplikasi lain mendapatkan bahkan orang asing dengan Jam, Cuaca, Pengingat dan ikon Catatan meluncurkan replika lumayan Apple built-in setara, namun berdasarkan lama iOS 6 versi. Demikian juga, aplikasi Pengaturan menerjemahkan pengaturan sistem Android untuk tata letak berdasarkan iOS 6 dengan beberapa ambigu re-namings (iCloud, Siri) dan beberapa kelalaian, yang paling penting dari semua menjadi pilihan untuk kembali ke basis Android tema.
Sebagai latihan akademis, tema pada ponsel ini menunjukkan kedua kemungkinan yang melekat dalam ekosistem yang lebih terbuka seperti Android atas model tertutup iOS, dan kecerdikan desainer UI / hacker yang bekerja pada proyek. Namun, sebagai OS berfungsi yang akan Anda gunakan sehari-hari, pengalaman tidak up to par. Selesai keseluruhan bahwa Apple membanggakan diri tidak hanya ada: font sedikit "off", yang dragon iOS 6, iOS 7 elemen Android tidak menarik secara visual, dan berganti nama dan pindah tentang fungsi membuat tugas untuk kedua berpengalaman iOS dan pengguna Android untuk menemukan apa yang mereka cari.
Juga di setia menciptakan pengalaman iOS, para desainer tema dimasukkan banyak kekurangannya juga. Meskipun kita bisa mendapatkan beberapa tapi tidak semua keyboard kustom kami mencoba untuk bekerja, kita tidak bisa mendapatkan apapun Widgets dari Play Store untuk memuat. Juga kurangnya tombol hardware dikompensasi oleh built-in widget yang sering mendapat di jalan ketika menjalankan aplikasi layar penuh, dan menghasilkan tindakan sering menjadi proses 2 atau 3 langkah.
Pada akhirnya, paket perangkat lunak hibrida ponsel gagal untuk memanfaatkan kekuatan Android atau iOS, sementara pada saat yang sama memperkuat kelemahan mereka. Kami sarankan membuang seluruh konsep iOS dan berkedip telepon dengan saham firmware Android atau CyanogenMod, tetapi kurangnya tombol hardware masih akan menjadi masalah.

Harga

Pada awal review ini kami mengajukan pertanyaan, adalah nilai yang baik $ 200 iPhone clone ponsel ini? Jawaban singkat tidak, bahkan tidak dekat. Jika Anda membeli ponsel ini dijual sebagai 5s iPhone dari eBay atau seorang pria di bar mengklaim "itu jatuh dari bagian belakang truk" kau telah ditipu.
Tapi mari kita asumsikan Anda tahu itu palsu tapi ingin iPhone mirip hanya untuk pamer, seperti ada palsu pasar tas premium-merek berkembang dan sepatu. Bahkan kemudian Anda masih tidak mendapatkan apa yang Anda bayar.
Dengan prosesor low-end, baterai miskin, dan layar yang relatif anemia, belum lagi adaptor daya yang berpotensi mematikan, Anda harus benar-benar jatuh cinta dengan desain iPhone 5s untuk memilih ponsel ini lebih banyak pilihan yang sekitar membanjiri pasar dalam kisaran harga ini seperti seri Asus Zenfone atau sesuatu dari Xiaomi. Atau, Anda bisa memilih untuk bekas atau diperbaharui iPhone untuk tentang harga yang sama.

Pikiran

Industri white-box Cina adalah bagian penting dari ekosistem mobile. Sementara pemain terkemuka seperti Apple, Google, dan Samsung yang mendorong industri maju dalam hal perangkat lunak dan teknologi, itu adalah pemain white-box yang mengemudi menurunkan biaya dan menemukan cara baru untuk mereproduksi teknologi yang lebih efisien. Tanpa pembuat, smartphone dan internet akan baik keluar atau jangkauan ekonomi miliaran orang yang tinggal di pasar negara berkembang seperti China, India, Amerika Latin, dan Asia Tenggara.
iPhone 5s clone 8 1024x678 iPhone 5s Clone: Full Review
Telepon terakhir saat ini bukan industri white-box ini jam terbaik. Perangkat tidak dapat melarikan diri silsilah sah dan sebagai hasilnya menjadi jauh lebih sedikit daripada jumlah bagian-bagiannya.
Jika desainer tidak dibatasi oleh kebutuhan untuk meniru iPhone, memadai, jika berukuran layar sama, dan rata-rata AP, di dalam chassis dibuat dengan baik dengan tombol perangkat keras dan stok Android UI akan membuat yang ideal telepon berguna untuk Facebook, Twitter , dan browsing web, terutama di bawah $ 200. Tapi seperti berdiri telepon hanya menggabungkan semua keterbatasan faktor bentuk iPhone dan UI, dengan tidak ada manfaat dari iOS, App Store, iTunes ekosistem.

Lihat Editor '

Konteks adalah hal yang sangat kuat, sehingga ketika meninjau phon ini kami mulai bertanya pada diri sendiri, yang merupakan target pasar untuk alat tersebut? Jika Anda menikmati styling smartphone Apple iPhone, tetapi Anda akan memilih untuk tidak harus membayar harga 7-800 USD premium, clone akan terlihat setiap inci bagian. Dari segi desain dan nuansa, itu benar-benar salah lagi Apple. Pengguna data yang berat mungkin menemukan masa pakai baterai menjadi cara standar, tetapi jika Anda memerlukan telepon untuk SMS dan panggilan, ia akan melakukan mengagumkan. Tapi jangan berharap kamera dan fitur lebih bernuansa lainnya berada di kelas yang sama seperti smartphone andalan Apple.

Sumber:http://www.mobilegeeks.com/iphone-5s-clone-full-review/ 
Post a Comment

FB PAGE BTMPONSEL Share Ya